Mukadimah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Jauh sebelum kita, Rasulullah SAW telah mengadu kepada ALLAH karena kaumnya yang menjadikan Al-Qur’an sebagai barang yang terabai dan terbiar tak diperdulikan, sedikit yang membaca walaupun banyak yang menyimpan mushafnya.
Sedikit yang menghafal walau[un masih ada yang membacanya, sedikit yang faham walaupun masih ada yang menghafalnya dan sangat sedikit yang beramal dengan Al-Qur’an walaupun masih ada yang membaca, menghafal dan memahaminya.
Al-Qur’an hanya tinggal tulisan.
Realitas ummat hari ini adalah bukti bahwa apa yang diadukan oleh Rasulullah SAW itu adalah benar adanya.
Betapa masih banyak, kalau tidak dikatakan sebagian besar ummat ini yang masih buta Al-Qur’an, buta huruf, buta isi dan buta hati tentang Al-Qur’an.
Untuk itu kami hadir memberi tahu kepada mereka yang mencari-cari, kami ada disini, kami adalah sebuah lembaga pendidikan tahfizh Al-Qur’an yang berorientasi kepada hafalan, mendidik anak-anak pada usia dini untuk mengenal Al-Qur’an, membaca, menghafal dan memahami Al-Qur’an agar dikemudian hari akan lahir generasi Al-Qur’an, generasi shalih dan shalihah yang menjadi dambaan setiap muslim dan muslimah lebih-lebih di abad yang penuh tantangan ini.
Semoga usaha yang kecil ini diterima dan mendapat ridha dari ALLAH.

Hormat saya,

KH. NURSALAM ABDUL MUTALIB